Ads

Breaking News

Iphone mengeluarkan metode keamanan terbaru untuk perangkat mereka otentikasi dengan deteksi jantung



penelitan yang keren ini sangat keren dan berkesan untuk pengguna iphone karena sangat membantu sekali ..

ini penelitian yang sangat di dukung dunia ilmuan ini telah menemukan cara terbaik untuk otentikasi terbaru.

Lupakan otentikasi sidik jari, pemindaian retina mata atau pengenalan wajah ,sekarang telah di gantikan dengan cara baru oleh Apple di periset X-iPhone-nya, mengembangkan sistem autentikasi baru yang tidak memerlukan interaksi Anda, karena hanya berada di dekat perangkat Anda lebih dari cukup.

Sekelompok ilmuwan komputer di University of Buffalo, New York, telah mengembangkan sistem autentikasi pemindaian jantung baru yang menggunakan bentuk dan ukuran jantung Anda sebagai biometrik unik untuk mengidentifikasi dan mengotentikasi Anda.

Dijuluki Cardiac Scan, sistem otentikasi baru menggunakan radar Doppler tingkat rendah untuk secara nirkabel dan terus memetakan dimensi jantung pemukulan Anda, yang memberi Anda akses ke perangkat Anda selama Anda berada di dekatnya.

Dengan kata sederhana, perangkat kantor Anda harus bisa mengenali bahwa Anda duduk di depan komputer dan masuk tanpa kata sandi atau interaksi, dan secara otomatis harus mengeluarkan Anda jika Anda menjauh dari komputer Anda untuk istirahat makan siang. .

Karena, menurut para peneliti, bentuk ticker dan pulsasi lama Anda unik, berguna untuk mengidentifikasi Anda, mengautentikasi akses, membuka kunci perangkat, dan sebagainya.
Para periset mengatakan bahwa bentuk jantung dan jantung Anda unik dan hanya hadir pada orang yang masih hidup, dan karena itu lebih sulit disalahkan daripada pemindai sidik jari atau iris, membuat Cardiac Scan merupakan cara yang andal untuk mengidentifikasi Anda, mengotentikasi akses, atau membuka perangkat.

"dua orang dengan hati yang sama yang pernah ditemukan, dan hati orang tidak berubah bentuk kecuali jika mereka menderita penyakit jantung yang serius," kata Wenyao Xu, penulis utama di kertas dan asisten profesor di departemen teknik dan teknik komputer Universitas Buffalo."

Sistem Scan Jantung membutuhkan waktu sekitar 8 detik untuk memindai jantung untuk pertama kalinya, dan setelah itu, sistem terus mengenali hati Anda, memastikan pengguna lain belum masuk ke perangkat Anda.

Untuk menguji desain radar mereka, para peneliti melakukan penelitian terhadap 78 orang dan menemukan bahwa sistem Cardiac Scan mereka mencetak akurasi seimbang 98,61% dengan tingkat kesalahan yang sama (4,41%), yang membuktikan bahwa sistem itu adalah sistem otentikasi kontinu yang kuat dan dapat digunakan. .

Saat membicarakan potensi efek kesehatan dari pemindaian jantung, tim tersebut mengatakan bahwa kekuatan sinyal jauh lebih kecil daripada Wi-Fi, dan sistem otentikasi smartphone lainnya, yang memancarkan radiasi SAR (Specific Absorption Rate) yang berbahaya, dan oleh karena itu tidak menimbulkan masalah kesehatan.

"Kami tinggal di lingkungan sekitar Wi-Fi setiap hari, dan sistem baru ini sama amannya dengan perangkat Wi-Fi," kata Xu. "Pembacanya sekitar 5 miliwatt, bahkan kurang dari 1 persen radiasi dari smartphone kami."


Saat ini, Cardiac Scan tidak praktis digunakan karena ukurannya, namun tim peneliti berharap bisa mengecilkannya ke titik di mana sistem dapat dipasang di sudut keyboard komputer dan smartphone.

Namun, ada beberapa kekhawatiran privasi dan keamanan mengenai teknologi ini, seperti ada yang bisa membuka kunci komputer atau smartphone Anda selama Anda berdiri di dekat perangkat Anda. Perhatian lain adalah bahwa perangkat mungkin berakhir tidak mengenali seseorang jika jantungnya berubah karena penyakit jantung. 

bagaimana apakah kalian tertarik dengan otentikasi dunia terbaru ..
otentikasi ini baru bisa di gunakan pengguna IPHONE terbaru ..
mungkin akan berkembang di tahun depan pada perangkat terkenal lainnya.

sumber : mrread.net